Cara dan Teknik Berkomentar

Berkomentar pada blog teman, blog orang, yang jelas meninggalkan komentar pada sebuah blog, merupakan sebuah sikap dan perilaku yang harus dibiasakan dalam menekuni perkerjaan blogging. untuk itu dalam kesempatan ini saya mencoba untuk memberikan beberapa tips dan teknik untuk berkomentar yang dapat memberikan manfaat tersendiri buat blog kita, baik itu berupa trafik ataupun backlink.

dibawah ini merupakan beberapa pengalaman saya, dan semuanya terbukti bisa memberikan kita manfaat tersendiri bagi kelangsungan blog kita.


  1. Cara dan Teknik berkomentar untuk mendapatkan Trafik (teman teman bisa langsung ke TKP untuk membaca cara dan tekniknya agar bisa di kunjungi balik oleh teman atau orang yang memiliki blog, selain itu juga artikel ini sangat memberikan manfaat dalam Optimasi SEO blog kita, untuk lebih jelasnya teman-teman bisa langsung membacanya)......
  2. Mempelajari Cara Berkomentar untuk Mendapatkan Backlink. (artikel yang satu ini teman-teman bisa langsung ke TKP dengan cara mengklik linknya diatas, tidak ada tujuan penipuan yang jelas saya sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk teman-teman sekalian, sedangkan untuk artikelnya membahas tentang Cara berkomentar untuk mendapatkan backlink yang berkualitas untuk blog anda, tentunya hal ini sangat membantu teman-teman dalam mencari link yang sudah ber Page Rank Tinggi. untuk itu simak artikelnya diatas).
  3. Cara Berkomentar pada Blog No follow untuk Mendapatkan Backlink. (tentunya berkomentar merupakan langkah optimasi SEO blog kita terhadap mesin pencari. akan tetapi ada bebera hal yang harus anda ketahui dalam meninggalkan komentar, 1) meninggalkan komentar di blog yang no follow dan meninggalkan komentar pada blog do follow. untuk itu disini saya memberikan penjelasan tentang cara meninggalkan komentar pada blog yang no follow. agar berfungsi seperti kita meninggalkan koment pada blog yang do follow.
mudah-mudahan. kesemua artikel diatas bisa memberikan manfaat bagi teman-teman. semoga bisa bermanfaat dan 

Pencarian yang terkait dengan artikel diatas : 
cara berkomentar
berkomentar untuk mendapatkan backlink
berkomentar untuk mendapatkan trafik blog
Optimasi blog dengan berkomentar
Optimasi SEO blog offpage

2 Responses so far

  1. pemberitahuan.
    maaf saya admin di http://newbeingetop.wordpress.com. saya minta maaf klo komentar anda yang mengajak tukaran link di blog saya tidak sempat saya balas. kebetulan tadi saya sempat cek komentar yang masuk ke spam.ternyata banyak juga blogger dari indonesia yang terperangkap masuk dalam komntar spam di blog saya.termasuk komentar anda.maaf bukan saya pilih pilih untuk tukaran link,dan gak mau konfirmasi ,tapi saya baru tau aja klo anda berkomentar di blog saya.dan masuk spam.jadi saya baru baca komentar anda. saya jarang ngecek komentar spam coz dah ribuan.jadi malas tuk mngecek ..maaf yaa..jika masih ingin bertukar link dengan saya silahkan konfirmasi ulang..jika komentar anda masih masuk spam hubungi saya .http://thoserba.16mb.com.di menu tukaran link. thankssss

  2. Akbar Sky says:

    oh... iya sob... makasih atas kunjungannya...
    seep pasti ane konfirmasi ulang dech.. tenang aja....

Leave a Reply

belajar menghargai merupakan modal keberhasilan