Friday, February 24, 2012

Submitkan blog anda ke stumbleupon.com PR 8 2012

0 komentar
Tak kenal maka tak sayang. Bersusah-sudah dahulu dan bersenang-senang kemudian. Ya itulah pepatah yang pantas untuk orang seperti saya ini, ya maklum baru newbie di dunia blog. Oh iya padahal sebenarnya tadi saya ingin memberikan informasi untuk submitkan blog anda ke stumbleupon.com PR 8 lho.

Perlu diketahui bahwa stumbleupon.com merupakan web sosial dan juga bisa dikatakan dengan web directory. Kenapa demikian, karena elemen dan fasilitas yang ada pada stumbleupon.com memiliki komponen kedua diatas. Untuk itu dalam hal ini tujuan kita yaitu mendapatkan backlink yang bermanfaat dan berkualitas.

stumbleupon.com juga mendapatkan peringkat PR 8 di mata omm google.com, hmmm tentunya merupakan lahan dan ladang backlink tentunya buat para pencari backlink maniak. bisa dikatakan sangat mengesankan. Untuk itu tidak ada tujuan lain hanya mengharapkan backlink dan mencari trafik, trafik dan trafik. Untuk itu bagi para blogger newbiew seperti saya ini, pepatah yang seperti diatas itu pantas untuk kita dan pantang menyerah.

Sedangkan langkah untuk menambahkan halaman blog kita pada stumbleupon.com yaitu :
  • Seperti biasa teman-teman harus mendaftarkan diri terlebih dahulu ke website tersebut yaitu di http://www.stumbleupon.com/ kemudian klik tombol join 
mensubmit blog
  • kemudian setelah melakukan registrasi dan semua formnya sudah terisi, maka lakukan verifikasi pada email kita. Periksa inbox email kita dan lakukan verifikasi dengan cara mengklik link yang dikirimkan oleh stumbleupon.com. (seperti pada gambar dibawah ini)
mensubmit blog
  • setelah anda melakukan verifikasi dan loggin dihalaman web utamanya. Maka anda akan melihat halaman seperti dibawah ini : 
mensubmit blog

Sorry…. Gambar diatas merupakan gambar profil saya yang sudah terisi dengan halaman web/blog saya. Jadi untuk menambahkan halaman blog teman-teman gampang kok. Entar juga dijelasin. Ok.
  • Setelah teman-teman sudah berada dalam halaman profil teman-teman masing-masing. Hmmmm….. saran saya sich… teman-teman lengkapi dulu profilnya, agar gak dianggap spam oleh para developper website tersebut. Seperti isikan alamat. Foto profile, biografi dan lain-lain. 
  • Setelah melengkapi profile masing-masing. Maka refresh halaman profile teman-teman agar langsung terupdate. 
  • Selanjutnya yaitu cara untuk menambahkan halaman blog teman-teman. Yaitu dengan mengklik tombol “0” yang berada pada pojok kanan atas seperti pada gambar dibawah ini : 
mensubmit blog
  • Setelah itu maka akan muncul halaman profil teman-teman, dan selanjutnya pergi ke pojok bawah kiri dari halaman profile anda. Dan mengklik “add new page”
mensubmit blog
  • Maka akan muncul jendela baru, yaitu jendela untuk menambahkan halaman blog teman-teman. 

mensubmit blog
  • Dari gambar diatas, tidak sulit untuk dijelaskan. Jadi saya tidak perlu lagi menjelaskannya satu-persatu
  • Setelah teman-teman menambahkan halaman blognya. Maka profile teman-teman akan kliatan seperti profile saya diatas. 
Mungkin sampai disini dulu artikel cara menambahkan halaman blog pada stumbleupon.com ini. Semoga bisa bermanfaat dan memberikan manfaat. Adapun kekurangan dan kekeliruan dalam penulisan artikel ini mohon dimaafkan. Dan apabila teman-teman masih merasa kesulitan. Maka teman-teman bisa meninggalkan koment dibawah kolom koment tersebut. Agar  saya bisa langsung meresponnya.

Baca Juga artikel blog saya yang lain : 

Leave a Reply

belajar menghargai merupakan modal keberhasilan