Wednesday, February 22, 2012

Friendfeed PR 8 Buruan daftarkan blog anda

4 komentar
Friendfeed merupakan sebuah situs mikro blogging dan skaligus menjadi website jejaring sosial yang mendapatkan Peringkat (PR 8) dari google.com tentunya saya menyarankan kepada teman-teman blogger, baik tujuannya mencari backlink dan trafik ataupun ingin mempopulerkan blognya dimata google. selain itu juga, website ini merupakan anak perusahaan dari google, tentunya semua aktivitas yang terjadi di dalam website tersebut akan mendapatkan respon cepat dari omm google.com, ingin buktinya, (langsung ke TKP gan). saya sendiri sudah pernah merasakan hal tersebut, sekali waktu saya buat artikel (update blog) dan mensubmitkan feed saya ke friendfeed.com. kurang dari 8 jam artikel saya langsung diaprov ama omm google.com. tentunya hal yang menggembirakan ini akan saya bagikan kepada teman-teman blogger, agar teman-teman juga bisa merasakan apa yang pernah saya rasakan.

untuk itu saya menyarankan kepada anda untuk segera Mendaftarkan blog anda ke Friendfeed. sedangkan cara dan proses pendaftaran tenang aja gan. ane akan selalu siap untuk menuntunnya.

pertama-tama anda harus membuka halaman friendfeed.com dulu donk, untuk meregistrasikan akun anda. (perlu anda ketahui, apabila anda sudah mempunyai facebook ataupun twitter, maka anda bisa langsung loggin dengan akun facebook ataupun twitter anda) bagi anda yang sudah punya akun baguslah, artikel ini khusus buat yang para newbie aja, ok lanjut kemudian pilih menu "sign in here" anda akan dibawa pada halaman registrasi yang tampak seperti gambar dibawah ini :
Cara submit blog, blog PR 8, Tutorial Blog

 setelah anda melakukan registrasi, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu memverifikasi akun anda, yaitu dengan cara membuka email dan memeriksa kotak masuk anda, cari email support friendfeed, buka dan klik link yang telah diberikan tersebut. hmmm misi pertama dah redy, nah sekarang
yang harus anda lakukan lagi yaitu loggin ke halaman friendfeed.com. klik edit my profile dan hubungkan akun-akun anda ke friendfeed. maka akan secara otomatis, apa yang anda update di facebook, maka akan terupdate pula pada friendfeed tersebut. akan tetapi ane gak mau jelasin panjang lebar tentang update status facebook ataupun akun sosial anda yang lain. yang penting halaman blog anda bisa tampil di friendfeed dan bisa menghasilkan backlink serta trafik bagi blog anda. maka anda akan diarahkan pada halaman pengeditan profil seperti gambar dibawah ini :

Cara submit blog, blog PR 8, Tutorial Blog

silahkan Anda menambahkan URL blog, rss feed, Bookmarking, photo, video pokoknya smuan yang anda punya. setelah anda menambahkan halaman blog dan feed blog anda,

Cara submit blog, blog PR 8, Tutorial Blog

maka anda akan melihat hasilnya, seperti gambar dibawah ini gan :

Cara submit blog, blog PR 8, Tutorial Blog

cara seperti ini saya anjurkan kepada teman-teman blogger, dari pada memasang banner atau iklan yang tidak ditahu apa isi websitenya. mending kita coba gratisan seperti ini gan. langsung dilihat manfaatnya.

mudah-mudahan Tutorial Blogging ini bisa memberikan manfaat bagi teman-teman. apabila masih kurang mengerti teman-teman bisa langsung menanyakannya lewat kolom koment dibawah ini. tidak ada yang sempurna didunia ini untuk itu kritik dan sarannya ane harapkan gan. demi terciptanya rasa kebersamaan
dan insyaallah dapat menjalin silaturahmi antar sesama blog

Baca Juga Artikel blog saya yang lain : 

  1. Bentuklah pencitraan diri anda sebelum terlambat
  2. Mengenal fungsi Photoshop
  3. Cara menghilangkan kerutan pada wajah dengan photoshop
  4. waspada Diare Akut pada musim hujan 
  5. teknik berkomentar untuk mendapatkan trafik 100%
  6. cara memulai menganalisa keyword blog 
  7. mempelajari cara berkomentar untuk mendapatkan backlink yang berkualitas 
  8. cara berkomentar pada blog no follow untuk mendapatkan backlink 
  9. pahami tujuan anda ngeblog
  10. Kesempatan submit blog anda ke kompasiana.com PR 5

4 Responses so far

  1. cerdaskom says:

    Sebenarnya sih ada banyak tekniknya. salah satunya yang agan jelaskan. thanks ya!
    from
    cerdaskom

  2. Akbar Sky says:

    thank's sob dah mau berkunjung ke blog ana gan

  3. tomi says:

    waaaww.... mantabb
    saya tak coba daftar mas :D

  4. Akbar Sky says:

    seep.... harus dicoba gan.

Leave a Reply

belajar menghargai merupakan modal keberhasilan