Saturday, February 18, 2012

cara berkomentar pada blog no follow untuk mendapatkan backlink

0 komentar
berkomentar pada blog nofollow, cara berkomentar, teknik berkomentar, blogwalking
artikel yang satu ini juga merupakan cara Optimasi SEO blog untuk mendapatkan backlink gratis dari blog no follow. sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan backlink. asalkan kita menekuninya dengan baik dan benar untuk itu yang satu ini saya sarankan agar tidak ada salahnya untuk dicoba. cararanyapun sangat mudah dan gampang. selain dari itu juga kode htmlnyapun lolos kualifikasi dari aturan penulisan kode HTML yang falid (benar) menurut aturan validation.w3.org. ok kita langsung saja.

sebetulnya yang pertama sekali anda lakukan yaitu mendowload sebuah software gratisan dari CommentKahuna.com. aplikasi ini bisa membantu kita untuk menyeleksi web atau blog yang temanya sesuai dengan blok kita, trus terdapat fasilitas yang bisa membantu kita untuk menemukan blog yang sudah ber PR. tentunya mempermudahkan kita dalam berkoment ria

setelah aplikasinya terinstal pada komputer teman-teman, maka langkah selanjutnya jalankan aplikasi tersebut. kemudian masukan keyword, pilih blog atau website yang ber-PR brapa nantinya kita akan memberikan koment (Meninggalkan koment) trus kopi kode HTML berikut dan tempatkan pada sebuah notepad.


makasih infonya gan... dan salam blogger
<a href="<= = = MASUKKAN URL ARTIKEL ANDA= = =>" title="<= =MASUKKAN KEYWORD ARTIKEL ANDA= =>" target="_blank" rel="nofollow"> <= =KEYWORD ARTIKEL ANDA= => </a>


saya merasa tidak perlu lagi untuk menjelaskannya. menurut saya kode diatas sudah tentu mudah dipahami dan dikerjakan dan apabila masih terdapat pertanyaan. teman-teman bisa langsung meninggalkan koment, agar saya bisa langsung untuk meresponnya.


Baca juga artikel blog saya yang lain :
CARA BERKOMENTAR UNTUK MENDAPATKAN TRAFIK
MEMULAI MENGANALISA KEYWORD BLOG
MEMPELAJARI CARA BERKOMENTAR UNTUK MENDAPATKAN BACKLINK
CARA BERKOMENTAR PADA BLOG NO FOLLOW UNTUK MENDAPATKAN BACKLINK



Pencarian yang terkait dengan artikel diatas :
  1. cara berkomentar
  2. berkomentar pada blog no follow
  3. berkomentar pada blog do follow
  4. teknik memberikan komentar untuk mendapatkan backlink
  5. trik meninggalkan komentar pada blog

Leave a Reply

belajar menghargai merupakan modal keberhasilan