Monday, October 25, 2010

Nokia X6 16GB

0 komentar
Setelah kamarin kami menulis tentang Nokia X9 Series yang memberikan anda tentang betapa pentingnya untuk berjaga-jaga dalam membeli produk nokia sekarang ini, pada kesempatan kedua ini kami akan membantu anda mengetahui tentang produk nokia yaitu Nokia X6 16GB.

selang beberapa bulan sejak peluncuran ponsel X6-nya, baru-baru ini Nokia merilis versi yang lebih baru, yakni X6 model 16GB.

Generasi baru dari Nokia X6 ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar yang mana memungkinkan pengguna untuk menyimpan
banyak lagu dan juga tersedia pilihan warna hitam, putih, putih dengan kombinasi merah muda, serta putih dengan kombinasi warna kuning. Pada saat yang sama, Nokia X6 16GB ini jga memiliki layar sentuh berukuran 3.1 inchi yang dapat memberikan interaksi multimedia yang lebih menarik.

Namun dengan penyimpanan internalnya yang berkapasitas 16 GB, ponsel ini cukup untuk dimuati oleh sekitar 5.500 track lagu. dengan sistem operasi Symbian 60, sebuah kamera beresolusi 5 megapixel camera, dua lampu LED flash, serta jaringan quad-band GSM serta tri-band 3G.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah browser dan aplikasi animasi Flash Lite. Untuk penuntun lokasi ponsel ini juga menyertakan GPS yang dilengkapi dengan Ovi Maps terbaru dengan navigasi suara, untuk menemani perjalanan di kendaraan atau dengan berjalan kaki.

“Dengan menggunakan sistem operasi paling akhir dari Symbian^1 Nokia X6 16GB ini menawarkan ketahanan baterai hingga 18 hari waktu siaga, 11.5 jam waktu bicara (GSM), 4.5 jam untuk memutar video serta 35 jam untuk memutar lagu secara nonstop! Itu tentu sudah cukup kiranya untuk memainkan 12 persen dari keseluruhan track lagu yang disimpan pada memori yang ada.” ungkap pihak Nokia Conversations pada postingannya.

Fitur tambahan yang dimiliki Nokia X6 16GB ini termasuk Ovi Maps, yang mana menawarkan pengguna untuk melakukan panggilan secara bebas dan mengatur navigasi. Selain itu, handset ini juga sudah dibundel dengan game Spore buatan EA dan DJ Mix Tour dari Gameloft. Kabarnya ponsel Nokia X6 16GBini akan mulai dipasarkan pada kuartal pertama tahun 2010 ini, yang mana tampaknya harganya akan lebih murah dari varian aslinya, sayangnya tak disebutkan berapa harga pasti dari ponsel Nokia X6 16GB ini.

Leave a Reply

belajar menghargai merupakan modal keberhasilan