Sunday, August 29, 2010

Waspada Nokia Bajakan

0 komentar
Waspada Nokia Bajakan

Baru-baru ini raksasa Firlandia telah meluncurkan produk barunya yaitu alat komunikasi (Handpone) yang memiliki kecanggihan layaknya laptop atau notebook, mempunyai kecepatan internet dan didukung oleh prosesor yang modern .

Selain dari itu, bentuk dan wajahnya mirip dengan Nokia X6 Series, akan tetapi Nokia X9 Series merupakan revolusi dari X6 itu sendiri, hal ini tidak menutup kemungkinan dapat menarik hati para pelanggan.
Alat komunikasi modern ini bertipe Simbian^4 yang mempunyai spesifikasi sebagai berikut :
1 Layar AMOLED Toouchscreen.
2 Kamera 12 MP
3 Dapat merekam Video HD
4 HDMI port
5 Dilengkapi dengan alat browser internet
6 Dan lebih istimewanya lagi yaitu sudah dilengkapi dengan tombol facebook dan twiter.

Hal ini merupakan suatu terobosan baru bagi para pecinta Nokia Series, dimana kelengkapan fasilitas Handpone tersebut membantu para pelanggannya untuk langsung mengakses yang mereka inginkan.

Untuk harganya, pada saat baru-baru di Launching berkisar antara $700 s/d 900 Dollar Amerika.

Akan tetapi suatu masalah muncul baru-baru ini, sekarang sudah ditemukan Nokia X9 Series bajakan (Alias Palsu) yang banyak beredar di pasar Handpone, spesifikasi dan Sistem operasi yang digunakan sangat mirip dengan yang aslinya, akan tetapi yang membedakan keduanya halanyalah masalah harganya, menurut para korban nokia tersebut mereka belikan senilai 1,5 juta Rupiah.
Untuk saran saya pada para pecinta Nokia Series, apabila anda berminat untuk  membeli produk Nokia terbaru, anda harus langsung mengunjungi Gray atau Center Nokia terdekat di dekat anda, agar anda bisa mengetahui informasi terbaru tentang Nokia terbaru, guna menghindari kecerobohan dalam membeli produk Nokia.

Postingan terkait dengan artikel diatas.
Handpone Firlandia, Negara Nokia, Nokia X6 Series, Nokia X9 Series, Fasilitas Handpone, Pecinta Nokia Series, Nokia bajakan, Pasar Handpone, Center Nokia, produk baru Nokia, Nokia terbaru, Versi Nokia Terbaru, Handpnone baru Nokia, Handpnone Nokia terbaru, Handpone Canggih terbaru, Handpone Cepat internet, Handpone Simbian Nokia, Spesifikasi Nokia X9, Harga Nokia X9

Leave a Reply

belajar menghargai merupakan modal keberhasilan