Saturday, August 28, 2010

Pemangsa Ganas Berdarah Dingin

0 komentar
Pemangsa Ganas Berdarah Dingin

Berbicara tentang sepsis langka pasti sebagian besar diantara kita terjutu dengan peninggalan binatang purbakala. Di jaman sekarang ini untuk menemukan binatang purbakala sangatlah susah, akan tetapi kita tidak boleh menganggapnya musnah dari muka bumi ini.

Satu-satunya binatang peninggalan purbakala yaitu Komodo, dimana binatang ini hidup berates-ratus tahun yang lalu hingga sekarang binatang tersebut masih ditemukan di salah satu wilayah kepulauan Republik Indonesia.


Anehnya lagi binatang tersebut hanya ditemukan pada pulau komodo saja. Binatang yang julukannya pemangsa ganas berdarah dingin ini dulunya merupakan binatang Australia. Pada saat itu mereka ke Indonesia dengan cara berenang karena suhu yang begitu dingin di daerah tersebut, dan kemudian mereka terdampar di salah satu pulau sehingga sampai sekarang pulau tersebut dijuluki dengan pulau komodo.


Awalnya tempat ini merupakan tempat yang ditakuti oleh warga setempat. Seiring berjalannya waktu, dan lama-kelamaan tempat ini menjadi salah satu tempat pariwisata manca Negara.

Bentuk ukurannya sangat besar  dan panjang. Kulitnya yang keriput menandakan bahwa usianya yang tua, binatang ini mempunyai hobi berjemur, kebiasaan inilah sehingga mereka tergolong binatang pemalas.

Senjata terampuhnya yaitu pada giginya, gigi yang sudah berumur ratusan tahun tersebut yang dilapisi oleh bakteri beracun sekaligus menjadi pelumpuh nomor satu di dunia saat ini.

Cara mereka berburupun sangat jenius, berburu yang penuh dengan teka-teki serta kerja sama yang kekeluargaan yang dapat mengecokkan mangsanya. Sehingga mangsa tersebut bisa terkena gigitan kemudian tewas seketika dan akhirnya pemangsa ganas berdarah dingin tersebut siap untuk memangsanya.

Pencarian Terkait Dengan Artikel Diatas.
Spesis Langka, Binatang Langka, Pulau Komodo, Pemangsa Ganas Berdarah Dingin, Binatang Asal Australia, Binatang Komodo, Moster Komodo, Naga Komodo, Binatang Berumur 100 Tahun, Binatang Berjemur, Binatang Pemalas, Senjata Komodo, Bakteri Beracun Komodo, Pelumpuh Nomor Satu, Pemburu Jenius, Binatang Indonesia

Leave a Reply

belajar menghargai merupakan modal keberhasilan