Monday, July 5, 2010

Mengenal Window Foxpro

0 komentar
Ada pepatah mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang" maka Untuk langkah selanjutnya saya akan menyarankan agar teman-teman bisa Mengenal Window Foxpro.
Mengenal Window Foxpro itu sama halnya adalah mengenal atau merancan Cover dari program yang akan kita buat.
Kali ini saya akan mencoba untuk menjelaskan tentang cara mempersiapkan Window Foxpro setelah kita menjalankannya. Untuk tahap ini penentuan window type bisa kita atur sedemikian rupa atau semau gw……..
Akan tetapi. Saran saya kita harus bisa menyesuaikannya dengan keadaan karena mungkin hasilnya nanti akan kelihatan lucu kalau window typenya full monitor dan form-formnya hanya sedikit…. (Apa kata dunia kwkwkwkwk)
Untuk lebih jelasnya seperti yang terlihat pada gambar ini…
Gambar ini merupakan hasil dari window yang telah saya atur besar panjang dan lebarnya, maka dari itu kalo teman-teman mau, teman-teman bisa merubah dan memodifnya sesuai dengan keinginan teman-teman.
Oh iya  tidak lupa juga saya ingin memberitahunya semua artikel yang saya tulis ini ataupun file-file yang teman-teman download itu semua merupakan bagian dari tugas mata kuliah Program Foxpro saya dan hasilnya Allhamdulillah bisa untuk nambah-nambah uang jajan (Kalo dikasi tahu ma ORTU kalo nilai yang didapat 100 kwkwkwkwkwk) untuk mendowload tugas lengkapnya klik Disini

Leave a Reply

belajar menghargai merupakan modal keberhasilan