Thursday, July 22, 2010

Google Map Merekam Daerah Misterius

3 komentar
Google Map Merekam Daerah Misterius

Google merupakan mesin pencari yang sangat akurat saat ini, tidak heran sampai sekarang google masih mendominasi urutan pertama pada peringkat mesin pencari. 

Ditahun 2010 ini google merilis beberapa aplikasi terbaru, akurat dan gratizzzzzz. diantaranya yaitu Google map. google map merupakan sebuah jasa peta globe virtual yang dipergunakan oleh umum secara online. aplikasi ini memberikan layanan kepada penggunanya untuk melihat peta atau gambar langsung daerah yang dicarinya, cara menggunakannyapun cukup mudah, kita tinggal mengetik nama kota atau negara yang kita cari.

Semenjak adanya google map banyak sekali ditemukan daerah atau tempat-tempat misterius yang tidak dihuni oleh oleh makhluk hidup, salah satunya dinegara China/Beijing, baru-baru ini Google Map menemukan sebuah kawasan misterius di daratan padang pasir Cina. 


Wilayah yang belum dapat diidentifikasi oleh masyarakat setempat. menurut para ahli sejarah konon tempat ini difungsikan sebagai lahan area yang dibangun oleh militer Cina. Gambar yang ditunjukkan pada layanan peta mesin pencari Google itu berbentuk bentangan gambar garis putih raksasa itu yang terletak pada koordinat 40°27’4.87 Utara, 93°44’42.90 Timur. Salah satu indikasi bahwa wilayah itu dibangun oleh militer Cina karena ada sebuah area yang mirip dengan lapangan parkir pesawat jet yang terletak pada koordinat 40°27’23.66 Utara, 93°23’7.78 Timur.

Pada Februari lalu, layanan Google Map dan Google Earth juga menemukan "kuburan" bangkai pesawat militer Amerika Serikat. Pada tampilannya, lokasi makam pesawat yang diberi nama The Boneyard ini menunjukkan deretan pesawat yang sudah usang. Sedikitnya 4000 pesawat dikuburkan di tempat yang luasnya sekitar 1430 lapangan sepak bola itu. Jenis pesawat yang sudah usang seperti pesawat jet F-14 yang tak digunakan lagi sejak 2006.

Untuk selanjutnya terserah anda, apakah anda termasuk tipe orang-orang peneliti ???


Pencarian Terkait dengan Artikel Diatas : 
Gambar Daerah Misterius, Foto Googlemap, Daerah Misteri, Daerah Misterius terekam Googlemap, Gambar Google Map

3 Responses so far

  1. saya lebih suka google earth bro. misalnya untuk melihat daerah lain di indonesia dan juga game simulasi pesawat yang ada di dalamnya(cita-cita pilot tapi gak kesampaian he3x).
    ok info yang menarik bro, entar ku cari koordinatnya di google earth pake simulasi pesawatnya !!!! :D

  2. asmanu says:

    betul sekali sahabat...saya sering menggunakan fasilitas google map dan sangat membantu sekali..terima kasih

  3. Informasi Berharga...saya juga sering gunakan google Map...Pa kbar nih

Leave a Reply

belajar menghargai merupakan modal keberhasilan