Wednesday, July 7, 2010

Cara Ampuh Mendownload Video dan MP3

1 komentar
Cara Ampuh Mendownload Video dan MP3
Internet merupakan salah satu media informasi nomor 1 di era sekarang ini. banyak sekali informasi yang tersedia didalamnya, baik yang berhubungan dengan dunia pendidikan, Video, Musik MP3 dan lain-lain.
terkadang kita menemukan kesulitan untuk mengkopi atau mendowload informasi tersebut, tapi jangan berkecil hati dulu.. disini saya akan membantu teman-teman untuk mendapatkan semua jenis video yang akan teman-teman download dengan menggunakan Cara Ampuh Mendownload Video dan MP3 ini.
Sebelumnya perlu diketahui bahwa, video yang beredar di internet itu mempunyai extensi file yang berbeda-beda. oleh karena itu mungkin ada dari teman-teman yang pernah mengalami kesulitan untuk mendowload video tersebut (alias tidak bisa), hal ini disebabkan oleh :
1. Web tersebut tidak mengijinkan bagi pengguna umum untuk didownloadkan videonya.
2. perbedaan extensi file video tersebut yang menyarankan untuk mengingstal plugin google dll.
sekarang hal itu akan menjadi lebih mudah, karena baru-baru ini google telah merilis product barunya yang bernama free music zilla, memang sich product ini sudah lama tapi masih dalam versi BETA, nah sekarang aplikasi ini sudah vull version dan juga gatissssssssss.....

Ok.. tanpa basa-basi langsung aja !!!

  1. Teman-teman harus mendownload software atau aplikasinya dulu... (Untuk softwarenya teman-teman bisa mendownloadnya disini) 
  2. Setelah free music zilla sukses didownload, maka langkah selanjutnya yaitu mengingstal Free Music zilla tersebut, (cara instalnya gampang) anda aktifkan atau membuka program freemusiczilla-nya)
  3. Setelah programnya terbuka atau Aktif, maka langkah selanjutnya yaitu membuka halaman web yang menyediakan video yang ingin teman-teman download. (terserahhhhhhhh.... mau buka situs dan video apa saja....!!)
  4. Setelah teman-teman memastikan video atau film yang akan anda donwload, kemudian dilanjutkan dengan memutar filmnya dengan catatan aplikasi Free music zilla tersebut harus dalam keadaan aktif. Berarti dapat disimpulkan bahwa : teman-teman bisa memutar film tersebut sambil mendownloadnya (akan tetapi situ atau web filmnya jangan ditutup dulu...!! entar downloadnya bermasalah atau gagal)
  5. Film sementara dalam keadaan terpuat, kemudian saat mendownload yaitu dengan cara lihat program free music zilla nya, di dalam kotak freemusiczilla biasanya sudah terdapat nama film yang sedang kita putar. Apabila teman-teman ingin mendownloadnya maka teman-teman tinggal memberikan tanda atau ceklist download. 
  6. Gampangkan...... Gak usah daftar jadi member atau repot-repot mengingstal plugin google lagi.
Mudah-mudahan tulisan saya ini bisa memberikan manfaat positif bagi para teman-teman. dan apabila teman-teman merasa artikel ini bermanfaat. sekiranya teman-teman bisa memberikan koment atau saran demi kesempurnaan blog saya ini.
goog luck!

One Response so far

  1. mauris says:

    nice info, thanks atas sharingnya. Btw, aq uda jd follower blogmu nih, kalau bisa difollow back ya, thanks

Leave a Reply

belajar menghargai merupakan modal keberhasilan