Monday, July 12, 2010

8 Alasan Mengancam Hubungan Asmara

2 komentar
Disaat sekarang ini, menjaga keharmonisan hubungan merupakan hal yang tersulit bagi seseorang. banyak sekali faktor yang dapat menjagi hambatan dalam hal itu. hal ini berawal dari timbulnya rasa kecurigaan dari salah satu pasangannya.
Khusus Para Wanita (Waria Tidak termasuk hehehe). Terlepas dari penampilan yang penuh percaya diri di hadapan pria saat berkencan, para wanita seringkali merasa khawatir bahkan ketidaknyamanan akan kelanjutan hubungannya, ini merupakan hal yang menyita perhatian. Untuk itu, dibawah ini merupakan beberapa hal yang cenderung sangat dikhawatirkan oleh para wanita selama berkencan atau menjalin hubungan dengan seorang pria, (seperti dikutip dari Askmen)
1. Pria Tak Meneleponnya Setelah Kencan
Alasannya : Wanita akan cemas menantikan telepon pria yang berjanji menelepon setelah kencan. Bila pria menepatinya, hal ini akan membangun percaya diri mereka. Bila seorang pria berjanji menelepon dan tak kunjung melakukannya, wanita bersangkutan bisa beranggapan, pria tersebut tak tertarik padanya.

2 Pria Hanya Menginginkan Hubungan Fisik
Jika pria menunjukkan ketertarikan fisik dengan cepat, wanita akan cenderung menghindar. Demikian pula sebaliknya, wanita berpikir pria hanya tertarik menjadi sahabat jika tak menunjukkan ketertarikan fisik.

3. Pria Mengencani Wanita Lain
Sebagian pria merasa wajar berkencan atau melakukan pendekatan dengan beberapa wanita pada saat hampir bersamaan, asal jujur mengenai hal tersebut. Tetapi, wanita seringkali sulit menerima hal tersebut. Apalagi ketika hubungan berubah menjadi lebih serius, wanita akan menganggap si dia hanya miliknya.
4. Pria Tidak Tertarik
Hampir semua wanita membutuhkan penegasan atas status hubungan untuk membangun rasa percaya bahwa seorang pria tertarik padanya. Baik lewat percakapan langsung, telepon, atau bahasa tubuh. Tanpa penegasan semacam itu, wanita seringkali akan menganggap si dia tak tertarik. Setelah menjalin hubungan, ada beberapa hal yang sangat ditakuti wanita, yaitu :

5. Pasangan  Berselingkuh
Wanita seringkali dipenuhi dengan perasaan tidak rasional apabila menemukan pasangannnya berselingkuh. Mereka seringkali menyalahkan diri sendiri apabila pasangan mengakui kecurangan mereka. Untuk itu, berkomunikasi penting untuk menghindari persepsi salah dalam menjalankan komitmen bersama.

6. Khawatir Tak Memuaskan Pasangan
Sama seperti pria, wanita juga cemas bila tak mampu memberi kepuasan kepada pasangan. Saling terbuka adalah kuncinya. Jika pasangan tidak memuaskan, bicarakan dengan cara yang tidak menyakitinya.

7. Pasangan Tak Tertarik Lagi Padanya
Meskipun menjalin hubungan dalam waktu lama, bukan berarti wanita tak perlu diyakinkan mengenai hubungan. Memberi pujian dan membiarkan pasangan mengetahui mereka masih menarik membuat wanita percaya diri dan mempertahankan keharmonisan hubungan.

8. Wanita Lain Menarik Perhatian Pasangan
Wanita sangat khawatir apabila pasangan merasa tertarik dengan wanita lain. Meskipun pasangan pria merasa biasa saja, namun bila terjadi konsisten, wanita bisa menyalahkan diri sendiri dan merasa tak aman. Untuk mengatasinya, saling memperhatikan dan menyadari saat berada di posisi masing-masing memberi kenyamanan bagi kedua pasangan.

Mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi bahan referensi bagi para teman-teman yang saat ini mungkin mencari jalan keluar untuk menjaga keharmonisan hubungannya.
dan perlu diketahui : "Tingkat kedewasaan seseorang akan lebih tinggi disaat seseorang tersebut bisa menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya. Akan tetapi bukan dengan cara 'KEKERASAN'"

Jangan Lupan cOmEnTnYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA Ok...

2 Responses so far

  1. Anonymous says:

    Nice info !

  2. m2pcblog says:

    thanks atas kunjungannya

Leave a Reply

belajar menghargai merupakan modal keberhasilan