Sunday, June 27, 2010

Putri Pertama Fernando Torres

2 komentar
Putri Pertama Fernando Torres
Fernando Torres merupakan salah satu pemain terbaik dunia di era sekarang ini. Tepat pada tanggal 10 Juli  sehari sebelum Piala Dunia Afrika Selatan dilaksanakan Fernando Tores berprofesi Menjadi seorang Bapak atas kelahiran putri pertamanya disalah satu Rumah Sakti Santiago de Compostela, Spanyol. Saat ditemui para wartawan Fernanto Torres meluapkan rasa kegembiraannya tentang kelahiran buah hati mereka. Dia sangat bangga dan sekaligus bisa memberikan support pada ajang piala dunia yang akan berlangsung.


Striker Liverpool (Fernando Torres) dan istrinya Ollala Dominguez terlihat sangat gembira sekali bisa mendapatkan keturunan dari mereka. Bayi yang diberi nama Nora Yang lahir pada hari Senin 8 Juli Disebuah Rumah Sakit Santiago Compostela Spanyol pada pukul 10:20 dengan berat badan 3 kilo 7 gram.
Sesampainya dirumah mereka, mereka dikejutkan dengan acara yang sambutan sekalian dengan acara syukuran atas kelahiran putri pertama mereka yang diadakan oleh teman-teman se TIM Spanyol dan Fans-Fans Striker Liverpool ini.

Baca Juga :
Cristiano Ronaldo Dapat Pacar Baru

2 Responses so far

  1. Maaf Jika saya terlambat pasang link SObat, itu karena saya sedang ubah template.
    Sekarang sudah saya pasang, Trimkasih

  2. m2pcblog says:

    makasih tas perhatiannya mudah-mudahan ini bisa menjadi langkah awal yang baik untuk perkembangan pengetahuan kita selanjutnya.....

Leave a Reply

belajar menghargai merupakan modal keberhasilan